niela Hurnitha

Headline News :

Selasa, 20 November 2012

KUMPULAN PUISI2



 

SAAT BERSAMANYA

Aku dulu selalu bertemu dengamu setiap hari ...
Setiap detik aku selalu bersamamu
Tiap hari kita slalu bersama
Menjalani kehidupanmu denganmu
Dan aku tak bisa jauh dari dirimu
Padahal kau slalu disampingku
Jika kita slalu berdua waktu selama apapun
Akan memjadi sangat singkat
Dan pertemuan selama apapun akan menjadi
Tak terasa bagi kita berdua
        
                      Suka duka slalu kita lalui bersama
                       Saat kau tertawa aku slslu disampingmu
                       Aku ingin  Menemanimu selamanya
                       Sampai ajal memisahkan kita berdua
                        Walau waktu terus berputar
                       Ku berharap cintamu tak akan pernah sirna
                       Aku akan selalu bersamamu

Jika dilaliu secara bersama,
Akan membuat kita selalu bahagia,
Cinta memang misterius
Seperti saat kita bersamanya,
Kita hanya memikirkan orang itu saja
Dan melupakan yang lainnya,
Ku berdoa cintaku sama kamu tak begitu.
I LOVE YOU  ..................
Print atau anda jadikan file PDF

0 comments:

Posting Komentar


widgeo.net

My Inspiration of Niela

 
Share