niela Hurnitha

Headline News :

Kamis, 22 November 2012

Puisi ELF for SUper Junior





Tapi semakin aku mencintaimu, semakin aku menangis ...
Aku menangis ketika kalian memenangkan pertama kali ... saat itu aku harus tersenyum bahagia ... tapi saya tidak tahu mengapa air mata terus jatuh di luar kendali saya

Aku menangis ketika Anda mengalami kecelakaan mobil dan bertanya-tanya mengapa aku tidak bisa menjadi orang yang mengalami kecelakaan bukan Anda..

Aku menangis ketika kalian dibagi,
Aku menangis ketika saya melihat ribuan ELF berperang untuk membela kamu, tapi aku hanya di sini..tidak berdaya
Aku menangis ketika kalian benar-benar kembali setelah 1 tahun dan 6 bulan ,aku menangis ketika saya sangat merindukan Bummie
Aku menangis ketika Anda memenangkan 1 Mutizen setelah datang kembali

Aku menangis...
Ketika saya malaikat teukie berbicara tentang besar neneknya...
Ketika my Fishie menunjukkan betapa ia mengasihi dan merindukan ayahnya
Ketika Yesung saya mengirim syukur kepada ibunya
Ketika Kyuhyun mengaku bersama ayahnya ia sorries,tapi ia merasa bahagia ketika dia bisa bersama-sama dengan anggota lain dan fans

Tapi aku melanggar janji saya ... Saya minta maaf ...
Aku menangis, hanya cukup ketika Anda menangis ...
Karena aku tidak bisa ada di samping Anda ... menghapus air mata kalian
jadi saya akan berada di sini ... menangis dengan Anda ....
Mungkin saya tidak pernah akan tahu bagaimana cinta bisa begitu menyakitkan ..kalau aku tidak cinta padamu

Dalam kehidupan berikutnya, saya tidak akan mencintai kalian semua.
karena dalam kehidupan berikutnya saya, saya tidak akan menjadi ELF lagi

Tidak ada Super Junior Leeteuk, hanya pribadi yang tenang dan halus, Park Jung Soo
Tidak ada Super Junior Heechul, hanya, keras tapi mengejutkan,Kim Hee Chul
Tidak ada Super Junior sungmin , hanya satu yang bisa lucu untuk dan membuat orang tuanya bahagia, Lee Sung Min
Tidak ada Super Junior Donghae, hanya satu yang bekerja keras untuk mimpi ayahnya, Lee Dong Hae
Tidak ada Hankyung Super Junior hanya satu lembut dan bijaksana yang membuat nasi goreng lezat, Hangeng
Tidak ada Super Junior Yesung, hanya satu yang memiliki seni suara, Kim Jong Woon
Tidak ada Super Junior Eunhyuk, hanya satu yang menunjukkan semua gusi sambil tersenyum luas, Lee Hyuk Jae
Tidak ada Super Junior Kibum, hanya satu yang memainkan PSP nya sehingga dia lupa untuk makan, Kim Ki Bum-
Tidak ada Super Junior Ryeowook , hanya yang lucu dan pemalu yang memiliki suara surgawi, Kim Ryeo Wook-
Tidak ada Super Junior lebih Kangin, hanya satu fasih-lidah yang suka minum, Kim Young Woon
Tidak ada lagi Siwon Super Junior, hanya satu yang memiliki udara pangeran tentang dia,yang belum menyukai skinship, Choi Si Won
Tidak ada Super Junior lebih Shindong, hanya satu yang tidak terlihat sangat menarik namun penuh dengan bakat, Shin Dong Hee
Tidak ada Kyuhyun Super Junior, hanya satu yang dapat menunjukkan senyum cerah dan jahat, Cho Kyu Hyun
tidak akan menjadi Super Junior grup, satu nyawa dari Super Junior sudah cukup

Biarkan semua cinta dan pesona digunakan dalam hidup ini, tidak meninggalkan lagi untuk waktu berikutnya.

Anda tidak perlu untuk menutup-nutupi hanya untuk berjalan-jalan di taman
kalian dapat berjalan bergandengan tangan dengan pacar Anda, makan kue bersama, menonton film bersama-sama
kalian dapat menonton konser dengan keluarga, tetapi kemudian ia akan menjadi orang lain di panggung, bukan Super Junior lagi

Bila waktu yang datang, kalian tidak akan harus tinggal di malam hari
kalian tidak akan memiliki hanya 2 atau 3 jam tidur karena jadwal
Semua dari kalian bisa makan enak, tidur nyenyak

Bila waktu yang datang, kalian tidak akan memiliki sakit punggung dari berjam-jam berlatih tarian
tidak akan meninggalkan memar dan luka-luka pada tubuh muda kalian
Anda tidak perlu mengatakan hal-hal seperti "Setelah kamera aktif, saya harus mengubah dari Park Jung Soo untuk Leeteuk, Leader Super Junior, dan saya harus menunjukkan hanya yang terbaik untuk semua orang."

Bila waktu yang datang, bahkan jika kalian telah terluka diri sendiri, Anda akan dibuat untuk beristirahat, dan kalian tidak perlu mengertakkan gigi melalui pertunjukan hanya untuk para penggemar

Bila waktu yang datang, kalian tidak akan menjadi Super Junior yang telah memiliki ribuan orang yang bersorak untuk kalian

Tapi untuk sekarang, kalian Super Junior yang dimiliki ELF. Ini adalah sesuatu yang tidak dapat diubah
Semua ELF bisa lakukan untuk kalian adalah: mencintaimu, sangat mencintaimu,cinta kamu sangat sangat banyak
melakukan yang terbaik dalam mencintai kalian.. ..

Karena dalam kehidupan berikutnya tidak akan ada Super Junior, kita akan menggunakan semua cinta yang kita miliki dalam hidup ini untuk mencintai kalian
Dalam hidup ini, aku akan mencintaimu dengan segala aku bisa.
Dalam kehidupan selanjutnya,silakan hidup yang menjadi milik kalian
Dalam kehidupan berikutnya, saya tidak akan mencintai kalian semua,jeongmal..

Karena dalam kehidupan berikutnya, dunia saya tidak akan terdiri dari Super Junior, Super Junior tidak akan ada lagi.
Namun, jika dalam kehidupan selanjutnya, Super Junior masih ada,
Saya masih akan memilih untuk menjadi ELF
Super Junior dan ELF adalah cinta dunia paling menyedihkan-
Dan jika aku bisa memilih lagi, saya masih ingin menjadi ELF dan saya tetap memilih mencintai KALIAN
Kami akan berbagi kebahagiaan dan kesedihan bersama-sama
Print atau anda jadikan file PDF

0 comments:

Posting Komentar


widgeo.net

My Inspiration of Niela

 
Share